Pertarungan Luar Biasa Mengalahkan Lele Monster di Sungai

Pertarungan Luar Biasa Mengalahkan Lele Monster di Sungai

 Ikan lele monster. Foto

Ikan lele monster. Foto
Memancing bisa menjadi hobi yang menyenangkan. Hobi ini bisa dilakukan di berbagai tempat yang cukup beragam, seperti kolam ikan, sungai, bahkan di laut sekalipun.

Memang bukan hal yang mudah, untuk bisa memancing ikan yang diinginkan. Butuh pengetahuan, alat pancing yang pas, dan juga kondisi cuaca yang cocok saat akan memancing.

Lalu, jika Anda pernah memancing, berapa besar tangkapan yang Anda peroleh? Mungkin biasanya hanya ikan-ikan kecil saja yang terpancing. Tetapi pria ini, berhasil mengalahkan monster seberat 120 kilogram, seperti apa kisahnya?

Ada Mahluk Mengerikan Keluar dari Lubang Ini, Apa Itu?

Tangkapan yang berhasil dilakukan oleh pria bernama Yuri El Diablo Grisendi, mungkin menjadi yang terbesar dari jenis lele, yang pernah tertangkap di Sungai Po dekat Mantova, Italia.

Pria berumur 38 tahun dari Reggio Emilia Nell ini, telah memancing selama 20 tahun hidupnya, tapi dia tidak pernah melihat sesuatu seperti monster ini.

"Saya belum pernah melihat hal seperti itu. Saya telah memancing selama 20 tahun tapi aku belum pernah melihat ikan lele seperti ini. Itu adalah rakasasa," ucap Yuri yang kami kutip dari Mirror.

Ngeri, Ada Sosok Mengerikan Saat Semua Orang Tertidur

Yuri membutuhkan waktu lebih dari satu jam dengan alat pancingnya, untuk mengalahkan ikan lele ini, dan itu sangat berarti setiap detiknya.

"Butuh banyak kesabaran dan kekuatan, setiap detiknya sangat layak," tambahnya.


loading...
loading...
Facebook Twitter Google+
Back To Top