Bikin Ngakak! Inilah Jawaban Jokowi Saat Ditanya Youtubers



Sebagai presiden Indonesia, Jokowi memang dikenal sangat merakyat. Bukan hanya merakyat dalam hal melakukan inspeksi langsung ke tengah-tengah masyarakat. bahkan kegiatan blusukan ini bukan hanya ketika ada masalah dalam masyarakat melainkan juga untuk bercengkerama dengan rakyatnya. Salah satunya adalah jawaban Jokowi lucu ketika sedang diwawancara. 

Jokowi adalah presiden Indonesia yang menjabat sekarang ini. beliau terkenal dengan kesederhanaannya, sehingga banyak rakyat yang simpatik dan menyukai sosok beliau. sehingga kemenangannya itu menjadi pilihan masyarakat yang riil.

Jawaban Jokowi lucu yang membuat banyak orang ketawa adalah bukti bahwa beliau adalh presiden yang merakyat dan fleksibel. Dibalik ketegasannya dalam memimpin negara, Jokowi adalah sosok pemimpin yang lucu. Dalam berbagai kesempatan, beliau sering membuka suasana tegang menjadi santai dengan guyonannya itu. 

Beberapa video guyonannya dengan Kaesang, anak bungsunya berkali-kali diupload ke media sosial Youtube. Video-video tersebut mengundang banyak like sehingga membuktikan bahwa beliau adalah hal-hal yang menarik dan menguak sisi lain presiden yang humoris. Kedekatannya dengan anak-anaknya itu juga membuktikan bahwa peran Jokowi sebagai presiden dan kepala rumah tangga memang sangat berbeda. 

Kali ini, video yang menayangkan jawaban Jokowi lucu adalah ketika ditanya oleh dua orang youtuber tentang bagaimana tips agar tidak ditinggalkan cewek yang disukainya. Pertanyaan ini dilontarkan oleh keduanya setelah mereka menanyakan tentang apa syarat menjadi presiden yang baik. 

Pertanyaan tentang hal percintaan tersebut dilontarkan oleh kedua pewawancara secara spontan, sehingga membuat Jokowi terkejut dan menjawab bahwa pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang sulit dijawab. Beliau mengatakan kata “sulit” sebanyak 3 kali banyaknya, “sulit, sulit, sulit” dan diungkapkan dengan nada yang serius namun lucu.

Jawaban Jokowi lucu tersebut mengundang banyak gelak tawa para netizen, tak terkecuali anak bungsunya, Kaesang. Bahkan anak bungsunya pun menyatakan bahwa jawaban ayahandanya itu jahat sekali. 

Jawaban Jokowi lucu tersebut semakin kental terlihat karena diungkapkan dengan nada yang lucu. Sehingga dapat dibuktikan bahwa Jokowi memang sangat pandai menempatkan diri di segala situasi. 
 sumber : beritania.net/2017/01/inilah-jawaban-kocak-jokowi-ketika-ditanya-oleh-youtuber.html
loading...
loading...
Facebook Twitter Google+
Back To Top